14 Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat hanya dalam semalam!

Menghilangkan jerawat dalam semalam!




Menurut saya jerawat adalah suatu musibah, karena jerawat adalah salah satu hal yang bisa  membuat saya sangat tertekan. Bagaimana tidak, kemana-mana saya selalu merasa bahwa diri saya ini kotor didepan orang-orang hanya karena jerawat. Ada yang ngomong jijik lah, ada yang ngomong jelek lah.

Apalagi orang-orang , Saya saja tidak tahan dan malu melihat diri saya ketika berkaca di cermin. Oleh karena saya sudah terlalu jengkel dengan jerawat yang mengganggu ketentraman hidup saya ini, Akhirnya saya memutuskan  untuk belajar cara menghilangkan jerawat.

Dan alhasil....jerawat saya hilang! muka saya sudah bersih dan tidak ada lagi yang bisa mengejek saya.  Dan sekarang pada kesempatan kali ini, saya bertekat untuk menularkan ilmu yang telah berhasil saya praktekkan ,kepada kalian yang ingin sembuh dan sekaligus menendang jauh jerawat yang sangat menjengkelkan.

Dan disini saya akan mengajarkan kepada kalian bagaimana cara menghilangkan jerawat hanya dalam semalam! Dengan hanya menerapkan 14 unsur kuat ke dalam kehidupan sehari-hari Anda. Didalam blog saya ini tidak ada  trik seperti menghilangkan jerawat dengan  pasta gigi atau semacamnya. Hanya sains murni yang akan menyingkirkan sebagian besar jerawat Anda  dalam semalaman!

Sebelum itu, saya akan menjelaskan terlebih dahulu Apa itu Jerawat Dan Apa Penyebabnya? 



Karena untuk  menghilangkan jerawat dalam semalam Anda harus terlebih dahulu memahami secara mendalam tentang apa itu jerawat sebenarnya.



Banyak orang mencoba untuk melawan jerawat mereka bahkan tanpa mengetahui apa itu penyebab jerawat merah dan panas di kulit mereka. Padahal hal itu dapat menimbulkan jerawat lebih banyak dari sebelumnya, bahkan itu bisa menyebabkan ifeksi dimana itu sangatlah berbahaya.Oleh karena itu untuk mencegah semua itu  saya berpikir bahwa  saya akan mulai dengan memberikan Anda pandangan singkat tentang apa  yang menyebabkan Anda itu berjerawat.

Ada 3 hal utama yang akan menyebabkan Anda terkena jerawat:

1. Minyak yang disebut Sebum yang diproduksi di dalam pori-pori Anda oleh sebutan Sebaceous Glands.

2. Kotoran yang sampai ke pori-pori Anda dari luar.

3. Dan sel kulit mati.

Sekarang ,dari tiga hal penyebab jerawat diatas mereka akan menyumbat pori-pori Anda. Kini alasan mengapa hal ini sangat buruk adalah karena ketika pori-pori tersumbat maka akan menarik bakteri yang disebut P.acne, yang kemudian akan berkembang biak di pori-pori itu dan menyebabkannya menjadi meradang. Dan inilah yang dinamakan sebagai jerawat merah di bagian luar.

Jadi untuk menyingkirkan jerawat Anda dalam semalam Anda harus memperlambat produksi Sebum Anda atau membersihkan pori-pori Anda dari kotoran dan sel kulit mati.


Basmi jerawatmu  dengan 14 cara ampuh ini...- Terapkan 14 cara ampuh ini untuk menghilangkan jerawat Anda dalam semalam dalam hidup Anda dengan segera dan buktikanlah sendiri dengan cara ampuh yang akan saya berikan. 


1. Cuci muka setiap hari. 


Cuci muka Anda baik di pagi hari saat Anda bangun dari tempat tidur maupun di malam hari sebelum tidur. karena dengan mencuci muka setiap hari akan membantu menghilangkan semua kotoran kulit yang telah terakumulasi, yang lagi-lagi bisa menyumbat pori-pori kulit Anda. 

2. Pastikan untuk tidak mencuci muka terlalu sering sekalipun.

Karena jika Anda mencuci muka Anda terlalu sering maka kulit Anda akan kering dan Anda akan menghasilkan lebih banyak minyak yang akan menghalangi pori-pori Anda dan menyebabkan lebih banyak jerawat.


3. Jangan stres tentang jerawat Anda.


Santai saja dan yakinlah bahwa Anda akan mengalahkannya!  Karena semakin Anda stres, semakin banyak jerawat yang akan Anda dapatkan. Apakah Anda ingin jerawat Anda bertambah, tentunya tidak kan! maka dari itu jangan sampai Anda terkalahkan oleh jerawat sehingga menjadikan Anda stres. Anggap saja itu adalah sebuah tantangan bagimu untuk mengalahkanya dan membasminya hingga hilang tanpa sisa.

4. Minum banyak air kapan pun Anda bisa. 


Air sangatlah penting bagi sel-sel kulit manusia. Karena Jika kadar air dalam sel berkurang maka bisa menyebabkan kulit kering dan retak-retak yang membuatnya lebih rentan terhadap bakteri yang memicu terjadinya gangguan kulit. Selain itu kulit kering sangat terkait dengan lebih mudahnya jerawat. Selain itu  Air juga berfungsi  membersihkan racun di dalam tubuh dan kulit Anda. 

5. Mulailah berolahraga hari ini dan tetap melakukannya secara teratur untuk mencegah jerawat.


Olahraga sangat bermanfaat sekali dalam menghilangkan jerawat. Karena  dengan berolah raga dapat mengurangi stres yang menurunkan produksi minyak pada kulit Anda. Dan Olahraga juga merupakan cara terbaik untuk membunuh jerawat.

6. Keringat! 



Saat Anda berkeringat, keringat akan membawa kotoran ke permukaan kulit Anda  dan juga akan membawa sel kulit mati yang menghalangi pori-pori Anda saat ini. Itulah mengapa keringat merupakan salah satu cara Ampuh dalam menghilangkan jerawat dalam semalam.

7. Mandi segera setelah berkeringat. Sekarang alasannya sederhana saja. 


Bila Anda telah menyelesaikan pekerjaan Anda dan keringat Anda telah sampai ke permukaan kulit, keringat itu akan segera menguap dan meninggalkan garam, sehingga kotoran dan sel kulit mati berada di kulit Anda untuk "memblokade kembali" pori-pori Anda yang baru saja Anda bersihkan.

8. Jaga kulit Anda tetap lembab.


Menggunakan pelembab setiap hari adalah cara yang bagus untuk menjaga kulit agar tidak mengering dan kemudian menghasilkan lebih banyak minyak. Selain itu pelembab  juga berfungsi mencegah masuknya kotoran dan debu tidak mudah muresap kedalam kulit Anda ,karena kulit Anda telah dilapisi oleh pelembab yang Anda pakai.

9. Jangan pernah tidur dengan make up Anda. 


Karena Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak jerawat dalam semalam daripada menyingkirkannya. hehehe , maka jangan sekali-kali tidur dalam keadaan masih menggunakan make up ya, karena jika Anda  tidur dengan kondisi makeup yang menempel pada permukaan kulit akan menghalangi oksigen masuk ke dalam pori-pori. Hal ini tentu saja akan menghambat kulit untuk meregenerasi dan memperbaiki dirinya sendiri serta membuat kulit Anda terlihat kusam ,kering dan bahkan muncul jerawat.

10. Perhatikan riasan yang Anda gunakan. 


Mungkin riasan pada wajah Anda dapat memberikan Anda jerawat. Cobalah misalnya riasan yang kurang berminyak dan Anda mungkin bisa menyingkirkan sebagian besar jerawat Anda ... 

11. Belilah beberapa Benzoil Peroksida. 


Benzoil Peroksida adalah obat hebat yang akan membunuh bakteri yang disebut P.acne di kulit Anda dan juga dapat mengurangi jerawat Anda secara drastis dalam semalam. Benzoil Peroksida ini dapat Anda dapatkan di Apotek kesayangan Anda.

12.Asam Salisilat. 



Asam salisilat atau yang disebut dengan asam ortohidroksibenzoat merupakan jenis asam yang memiliki sifat iritan lokal. Asam salisilat merupakan salah satu obat tropikal yang bisa didapat dengan harga yang cukup murah sebagai alternatif penyembuhan gangguan pada kulit. Asam salisilat dapat mengobati banyak gangguan seperti pada kulit seperti jerawat, ketombe, kutil serta masalah kulit yang lain. Hal inilah kenapa asam salisilat banyak digunakan sebagai obat campuran dalam cream pelembab, cream jerawat serta pada campuran pasta gigi.


13. Ingatlah untuk makan sehat. 


Mengkonsumsi buah dan sayur dapat menghilangkan jerawat dari dalam karena manfaat buah dan sayuran untuk menghilangkan jerawat sangat besar. Kandungan antioksidan yang ada pada buah dan sayur segar dapat menghambat peradangan pada jerawat, menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, dan juga membantu proses regenerasi kulit sehingga bekas jerawat pada wajah kamu lekas hilang. Contoh buah yang mengandung banyak Antioksidan adalah buah berri, anggur merah, apel, pisang, alpukat, ubi jalar, melon, blewah, jeruk bali, dan manga. Sedangkan contoh sayur yang mengandung banyak antioksidan adalah tomat, bawang putih, brokoli, selada romaine, minyak zaitun, terong, seledri, paprika, bayam, dan wortel.

14. Berhentilah  merokok. 


Merokok merupakan salah satu penyebab timbulnya jerawat,itu dikarenakan beberapa asap yang keluar dari rokok Anda akan menempel di kulit Anda dan menghalangi pori-pori Anda dan  merusak kulit Anda. Maka berhentilah merokok.



Terima kasih banyak telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini! Saya harap artikel saya ini berguna bagi Anda dalam hal menghilangkan jerawat. Jika Anda memiliki masalah atau saran, silakan gunakan bagian komentar di bawah ini.











0 komentar