Cara Ampuh Menghapus Tag Kulit dan Kutil pada Tubuh secara Alami

Cara Ampuh Menghapus Tag Kulit dan Kutil pada Tubuh secara Alami



Opini Singkat Saya


Ini adalah topik yang menurut saya agak menjijikan tapi menarik. Setelah beberapa penelitian singkat, saya berhasil menemukan cara yang sangat mudah untuk menghilangkan tag kulit (tanda kulit) dan kutil yang tidak diinginkan oleh tubuh. Perlakukan kulit Anda dengan banyak rasa hormat. Setelah Anda memperlakukan organ organ besar anda yang lain dengan hormat. Saya suka mendiskusikan hal-hal yang orang paling sering merasa malu ketika mendiskusikanya.

Nah, karena Anda telah menemukan dan membuka artikel ini, Anda sekarang dapat menghapus tag kulit maupun kutil Anda di rumah, secara pribadi, dengan sedikit kesabaran, hanya dengan beberapa ribu rupiah saja.

Cobalah metode pengobatan ini sebelum Anda memilih obat atau operasi mahal yang belum tentu berhasil. Jika Anda tidak mengobati sel disfungsional dalam tag kulit Anda, atau Anda tidak membunuh kutil suplai darah ke tubuh Anda, maka mereka akan kembali. Kutil adalah virus. Tag kulit adalah tumor jinak.

Tag Kulit dan Kutil, YUCK!

Pernahkah Anda memiliki tag kulit atau kutil?

Kutil adalah virus, tag kulit adalah tumor jinak.


Apa itu Tag Kulit

Sebuah tag kulit, juga dikenal sebagai acrochordon, papiloma kutaneous, tag kulit, polip fibroepitel, fibroma moluskum, pendulum fibroma, papilloma colli, fibroma lembut, dan templeton skin tag, adalah tag kecil atau pertumbuhan ekstra pada kulit yang mungkin memiliki  tangkai.- mereka terlihat seperti sepotong kecil kulit yang lembut dan menggantung.

Mereka muncul di berbagai bagian tubuh (kulit), tapi biasanya muncul di daerah , seperti:

  • Kelopak mata
  • Leher
  • Daerah paha
  • Ketiak
  • Di bawah payudara
  • Dada atas
Tag kulit tidak berbahaya! - yang berarti tidak bersifat kanker - hanya tumor pada kulit. Tag kulit tidak menimbulkan gejala yang mengganggu , dan juga tidak terlihat memalukan secara visual. Tag kulit yang berulang kali digosok atau digaruk dari gesekan (digosok pada pakaian, perhiasan, atau pada saat dicukur) mungkin menjadi sedikit teriritasi,dan  memperbesar tag kulit.

Tag kulit terdiri dari inti serat dan saluran, sel lemak, sel saraf, dan lapisan kulit epidermis.

Orang yang kelebihan berat badan lebih rentan terhadap tag kulit. Hereditas juga menjadi salah satu penyebabnya, begitu pula penderita diabetes atau ibu hamil. Masalah kulit ini mempengaruhi wanita dan pria, begitu pula ras yang setara. Pada sebagian besar kasus mereka tag kulit tidak akan hilang begitu saja tanpa adanya perawatan. Meski terkadang Anda beruntung tag kulit hilang tanpa perawatan ekstra.
Akan membutuhkan banyak perban untuk tangan ini!

Apakah kutil itu?

Kutil adalah pertumbuhan kecil yang muncul di tangan atau kaki yang terlihat seperti lepuhan padat atau sepotong kecil kembang kol. Mereka mungkin juga bisa muncul di alat kelamin atau selangkangan.

Kutil disebabkan oleh virus, biasanya satu dari beberapa jenis human papillomavirus, juga disebut HPV. Virus wart menyebabkan keratin berkembang dengan cepat. Keratin adalah protein dalam tubuh. 

Jenis Kutil
  • Kutil mosaik-ini berkembang dalam kelompok.
  • Kutil Palmer - Ini tumbuh di tangan dan kaki
  • Kutil umum-ini memiliki permukaan kasar dan penampilan bergelombang. Mereka biasanya kencang dan terangkat dari permukaan kulit, dan menyerupai seikat kembang kol. Biasanya disebut papula atau plak. Kutil biasa bisa muncul di bagian manapun dari tubuh Anda, tapi biasanya ditemukan di jari, lutut, siku, dan buku-buku jari. Terkadang kutil akan memiliki bintik hitam kecil yang berasal dari pembuluh darah yang bergumpal.
  • Kutil Plana- berarti datar. Kutil ini berbentuk datar, halus, dan bundar. Mereka mungkin tampak cokelat atau kekuningan dalam penampilannya , kadang-kadang disebut sebagai kutil datar dan paling umum terjadi pada anak-anak. Mereka akan muncul di kaki, tangan, dan wajah. Jenis kutil ini jarang sekali terjadi pada orang dewasa 
  • Kutil Serat berlapis-kutil ini panjang dan biasanya tampak di leher, ketiak dan kelopak mata.
  • Kutil Plantar - kutil ini akan muncul di telapak kaki, atau tumit dan kaki.Kutil ini bisa menjadi menyakitkan jika terkena gesekan. Kutil ini akan memiliki titik hitam, dengan tekstur keras dan berwarna putih di sekitarnya. Titik yang Anda lihat adalah persediaan darah kutil.

Cara Menghapus Tag Kulit dan Kutil Secara Alami

1.Belilah merek minyak kelapa organik yang bagus.

2.Belilah kotak perban merek perekat yang bagus. 

3.Oleskan minyak kelapa ke kutil dengan rata, kemudian lilit dan tutupi dengan perban.

4.Ulangi proses ini setiap pagi dan malam, atau 3x sehari, sampai tag kulit atau kutil hilang.


Untuk kutil yang membandel proses ini bisanya memakan waktu selama sebulan, tapi Anda akan mendapatkan hasilnya. Minyak kelapa adalah anti virus alami dan anti bakteri. Minyak kelapa memiliki lemak khusus yang disebut trigliserida rantai menengah (MTR), bahan yang terkandung dalam minyak kelapa akan mencekik tag kulit atau kutil, sehingga menyebabkannya lenyap, atau mati dan musnah karena kekurangan suplai darah. Jujur saja saya tidak bisa menjelaskan secara rinci tentang minyak kelapa.

Siapa pun yang tidak memilikinya di rumah ,berarti mereka kehilangan banyak manfaat kesehatan. Saya pribadi menggunakan  minyak kelapa sebagai perawat kulit saya (perawatan kerut, SPF alami, pelembab yang bagus, dan bahkan saya memakannya, selain itu saya menggunakannya sebagai masker rambut dalam beberapa kali dalam seminggu) namun bahkan manfaat kesehatannya tidak ada habisnya loh!

Jangan khawatir ataupun ragu-ragu dalam mengoleskannya pada bagian tubuh Anda yang memiliki tag kulit atau kutil, karena sebagian orang bahkan telah memakai minyak kelapa pada mata mereka untuk merawat  mata merah muda mereka.

Perlu Anda ketahui bahwa metode perawatan ini  benar-benar bekerja , jika Anda sudah benar-benar bosan melihat tag kulit dan kutil yang menempel pada kulit Anda, Ayo coba cara ini dan jangan pernah dibebani lagi oleh yang namanya kutil! 


1 komentar: