Ingin Hidup Lebih Lama, Lakukan Hal Ini !- Menurut Desa Paling Sehat Dunia


Kita semua mendapat banyak saran ketika sampai pada keinginan untuk hidup lebih lama. Para ahli telah menyatakan bahwa segala hal mulai dari berolahraga hingga makan buah dan sayuran lebih banyak sebagai bahan rahasia untuk menjalani kehidupan yang lebih panjang dan bahagia. Tapi pada akhirnya, terlalu banyaknya saran hampir membuat frustrasi karena terlalu sedikit aksi. Lalu bagaimana kita tahu apa yang benar-benar bekerja?

Untungnya, sebuah kota kecil sudah melakukannya. Penduduk Pioppi, sebuah desa di Italia selatan, kebanyakan penduduknya hidup hingga usia 100 tahun. Tidak hanya UNESCO yang mengakui desa Pioppi sebagai rumah diet Mediterania, tapi juga dijuluki sebagai "desa paling sehat di dunia." ? Sederhana saja, mereka bilang: Makan gula sekali seminggu.

Itu dia! Menurut Dr. Aseem Malhotra, yang mempelajari gaya hidup orang-orang Pioppian, diet adalah alasan utama di balik rentang hidup rata-rata penduduk desa pioppi dan tingkat diabetes yang rendah penduduk pioppi.

"Diet adalah isu nomor satu," katanya. "Lebih dari sekadar aktivitas fisik, merokok, dan alkohol,yang mana hal ini berkontribusi lebih banyak pada penyakit dan kematian. Ini harus menjadi pesan dari dokter bahwa makanan adalah obat. "

Orang Pioppian hanya makan makanan penutup pada hari Minggu, dan mereka membatasi konsumsi pizza mereka satu atau dua kali per bulan. Dan meskipun mereka tidak sering melakukan aktivitas gym untuk menghasilkan keringat, tetapi mereka dapat terus bergerak untuk menghasilkan keringat.

Faktor penting lainnya untuk memperpanjang hidup Anda adalah: tingkat stres yang rendah dan tidur tujuh jam perhari. "Perubahan gaya hidup sederhana" ini "lebih kuat dan lebih ampuh daripada pengobatan yang diresepkan oleh dokter.

Sementara banyak pelaku diet menghitung kalori atau jumlahnya dalam skala, Saya merekomendasikan untuk memusatkan perhatian pada makanan yang Anda makan. Menempatkan lebih banyak sayuran hijau dan lemak baik seperti minyak zaitun dimenu makan anda dan menghindari karbohidrat olahan seperti roti putih adalah cara terbaik untuk memulai hidup yang lebih panjang. Makan seperti layaknya penduduk Pioppian akan mencegah hampir 20 juta kematian tahunan di seluruh dunia yang disebabkan oleh penyakit kardiovaskular.

"Tidak ada yang namanya berat badan sehat, tapi adanya adalah orang sehat," . "Itulah tujuan kita semua."

Bagaimana dengn Anda? Siap untuk memulai? Cobalah tips makan sehat ini untuk hidup lebih lama.

0 komentar