Cara Ampuh menghilangkan Spot Age Secara Alami!

Apa itu Spots Age(bintik penuaan)?


Spot Age adalah sejenis kondisi kulit dimana bintik-bintik muncul di berbagai bagian tubuh terutama wajah. Nama lain dari bintik-bintik penuaan adalah bintik-bintik hati dan bintik-bintik matahari. Pada postingan ini, saya menuliskan tentang bagaimana minyak kelapa dapat membantu mengurangi bintik-bintik penuaan ini, dan saya juga menuliskan beberapa pengobatan rumah untuk hal yang sama yaitu menghilangkan spot age atau bintik penuaan.


Gunakan Minyak Kelapa untuk Menghilangkan Spots Age secara alami


Apa Penyebab Bintik-Bintik Penuaan ataupun Bintik Hati

Hal ini pasti terjadi karena paparan tubuh yang berlebihan terhadap sinar matahari. Namun faktor lain dari bintik matahari ini adalah penuaan kulit. Kelas Usia utama yang pasti akan menderita bintik-bintik penuaan ini adalah usia 40 tahun ke atas.

Mereka mungkin berwarna coklat gelap tetapi kadang-kadang mereka juga berwarna merah dan hitam . Karena sinar matahari yang berbahaya merupakan penyebab utama bintik-bintik penuaan ini sehingga Anda akan sering mendapatkanya di tangan, wajah, leher, atau bahu Anda, yang pasti pada area yang paling banyak terpapar.


Namun perlu diketahui mereka itu tidak berbahaya maka dari itu hal seperti itu tidak perlu ditakuti. Bagi mereka yang ingin menghilangkan bintik-bintik penuaan ini, mereka dapat menggunakan berbagai perawatan alami atau krim pemutih kulit. Karena mereka cenderung mengubah tampilan kulit seseorang.


Bagaimana Minyak Kelapa Membantu Mengurangi Spots Age atau Bintik-bintik penuaan


Minyak kelapa telah dianggap bermanfaat bukan hanya untuk kesehatan Anda tapi juga bermanfaat untuk kecantikan. Ya minyak kelapa adalah salah satu minyak yang memiliki manfaat luar biasa untuk kulit dan rambut Anda. Didunia , minyak kelapa dianggap sebagai salah satu minyak paling populer untuk perawatan kecantikan.



Minyak kelapa dianggap sebagai salah satu solusi alami terbaik untuk menyingkirkan bintik-bintik penuaan. Hal ini membantu dalam tidak hanya mengurangi tapi juga mencegah munculnya bintik-bintik penuaan jika digunakan secara teratur. Minyak kelapa hadir dengan berbagai antioksidan yang membantu dalam melawan bintik-bintik usia ini.


Cara Menggunakan Minyak Kelapa untuk menghilangkan Spot Age atau Bintik-bintik penuaan.


Jika Anda ingin menggunakan minyak kelapa untuk menyingkirkan bintik-bintik penuaan maka teruskan menggunakan minyak kelapa murni karena dianggap kaya akan antioksidan.


Dalam mengoleskanya, bersihkan wajah  lalu tepuk dengan handuk lembut. Sekarang ambil beberapa tetes minyak kelapa dan oleskan pada bintik-bintik penjuaan. Pijat lembut bintik dengan minyak ini. Minyak kelapa harus oleskan pada bintik-bintik penuaan, tidak hanya di wajah tapi juga di leher atau tangan Anda, maka Anda pun mungkin juga harus menerapkanya.

Untuk mencegah timbulnya bintik-bintik penuaan, sebaiknya lakukan segera dalam memakai minyak kelapa tersebut setelah  Anda kembali dari luar yang mana pasti terkena sinar matahari.

Terus memakai minyak kelapa sampai bintik-bintik penuaan Anda benar-benar hilang dari kulit Anda.

Cara efektif lain untuk menggunakan minyak kelapa pada bintik-bintik penuaan adalah dengan mencampur 4 sdm minyak jarak , 4 tetes vitamin E dan  2 sdm minyak kelapa. Sekarang oleskan campuran ini pada bintik-bintik penuaan Anda. Oleskan campuran ini dua kali sehari untuk mendapatkan hasil terbaik. Setelah penggunaan berulang kali, Anda akan benar-benar melihat bintik-bintik penuaan Anda mulai pudar.

8 Pengobatan Rumah untuk Menghilangkan Bintik-bintik Penuaan

Selain minyak kelapa ada berbagai pengobatan rumah alami lainnya untuk mengatasi bintik-bintik penuaan, yang bisa memberi keajaiban jika diterapkan pada orang yang menderita bintik-bintik penuaan ini.



Lemon

Lemon adalah agen pemutih alami dan bisa sangat ampuh dalam mengurangi bintik-bintik penuaan. Karena sifat pemutihannya, lemon juga dianggap sebagai korektor titik gelap. Ambil saja beberapa buah lemon dan dengan kapas oeleskan atau tempelkan pada bintik-bintik usia Anda. Melakukannya secara teratur akan membantu Anda menyingkirkan bintik-bintik penuaan ini secara alami.


Yoghurt


Yoghurt dikenal bisa memutihkan kulit Anda secara alami. Cukup oleskan beberapa yoghurt polos pada tempat bintik Anda berada dan pijatlah dengan lembut. Yoghurt tidak hanya akan memudarkan bintik-bintik penuaan Anda tapi juga membuat kulit Anda tampak lebih cerah dan putih alami.

Pepaya


Agar bintik-bintik penuaan hilang secara alami, Anda bisa mengobatinya dengan pepaya juga. Hal ini terjadi karena pepaya mengandung enzim yang disebut 'Papain' yang membantu di malam hari mengeluarkan warna kulit, menghilangkan bintik-bintik, bintik penuaan serta bintik hitam yang disebabkan oleh jerawat. Cukup gosok kulit pepaya di tempat bintik Anda berada secara teratur.
Buang Bintik Penuaan dengan Pepaya

Aloe Vera


Aloe vera adalah salah satu solusi alami terbaik saat berhubungan dengan perawatan kulit dan perawatan rambut juga. Terlepas dari ini lidah buaya adalah salah satu antiseptik yang tersedia di alam karena Anda dapat juga menggunakannya untuk menyembuhkan luka ringan dan luka bakar serta ruam kulit. Agar bisa menggunakan lidah buaya untuk mengobati bintik-bintik penuaan, cukup oleskan gel aloe vera di tempat dan tinggalkan dalam semalam. Kemudian cukup cuci pada pagi harinya.

Tea Tree Oil( Minyak pohon teh) 



Tea Tree Oil adalah produk alami herbal yang tidak hanya membantu menghilangkan bintik hitam dari jerawat tapi juga mengurangi bintik-bintik penuaan. Oleskan minyak pohon teh dengan kapas di daerah yang terkena. Maka dengan pemakaian teratur akan mampu memudarkan bintik penuaan.

Jus bawang

Oleskan Jus Bawang untuk Mengucapkan Selamat Tinggal pada Bintik penuaan

Dalam menggunakan jus bawang merah untuk bintik-bintik penuaan, cukup iris sepotong bawang merah dan peras sedikit jus darinya. Sekarang aplikasikan di tempat yang terkena dan diamkan, lakukan ini setidaknya tiga kali sehari. Selama beberapa waktu Anda akan melihat bintik-bintik mulai menghilang secara alami.



Witch Hazel


Gunakan witch hazel untuk menyembuhkan bintik-bintik penuaan secara alami. Ini juga efektif dalam mengobati perubahan warna kulit juga. Terapkan dengan cara yang sama seperti yang akan Anda lakukan dengan minyak pohon teh.

Minyak Jarak



Anda hanya perlu menggosok minyak jarak pada bintik-bintik penuaan Anda setiap hari, hal ini akan memakan waktu lama untuk membantu Anda menyingkirkan bintik-bintik penuaan secara alami. Ambil saja mangkuk, tuangkan beberapa minyak jarak kemudian dengan bola kapas tempelkan pada bintik penuaan.



Jadi teman, itu tadi adalah artikel tentang bagaimana minyak kelapa dapat membantu menyingkirkan bintik-bintik penuaan serta berbagai pengobatan rumah alami untuk hal yang sama. Tapi perlu ditambahkan bahwa ini harus dilakukan untuk jangka waktu yang lama, baru kemudian mereka akan bekerja dengan efektif. Sekian dan Terimakasih...



3 komentar